Selamat Atas Suksesnya Kongres PGRI Ke-23 Tahun 2024

Bandung Barat- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bandung Barat, Asep Dendih, mengucapkan selamat atas digelarnya Kongres ke-23 PGRI tahun 2024.

Seperti dilansir dari laman Kantor Berita Antara (2/3/24),  Kongres PGRI ke-23 yang dibuka resmi Presiden Joko widodo tersebut, mengingatkan tentang pentingnya peran guru dalam mewujudkan Indonesia Emas. Oleh karena itu, membangun sumber daya manusia melalui pendidikan sangatlah penting dalam mewujudkan Indonesia Emas, baik dari segi kemampuan maupun karakternys.

Ketua PGRI KBB pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd sebagai Ketua Umum Pengurus besar (PB) PGRI, dan Drs. Dede Amar, M.M.Pd sebagai Ketua PB PGRI untuk masa bakti 2024-2029.

Diharapkannya, semoga PGRI kedepan semakin menjadikan organisasi perjuangan guru tersebut sebagai wadah peningkatan mutu pendidikan Indonesia. Dan, sebagaimana amanat Presiden, PGRI dan Pemerintah senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dalam mencetak SDM berkualitas melalui profesionalisme guru, sehingga akan lahir generasi muda yang unggul dengan karakter kebangsaan yang kuat. ***