SMP PGRI 313 Cipeundeuy Peduli Cianjur

Cipeundeuy (Newsroom)– SMP PGRI 313 Cipeundeuy melaksanakan kegiatan Peduli Cianjur. Hal tersebut dilakukan agar para korban bencana dapat terbantu, Senin(21/11/22).

Kepala SMP PGRI 313 Cipeundeuy, Asep Jawawi, menghimbau kepada seluruh murid beserta guru supaya ikut andil dalam kegiatan penggalangan dana dan sumbangan untuk korban gempa Cianjur.

Selanjutnya Asep menyampaikan, korban gempa Cianjur sangat membutuhkan bantuan-bantuan, seperti makanan ringan, karpet, dan selimut.

“Setelah melakukan penggalangan dana oleh OSIS alhamdulillah semua terkumpul meski harus bertahap. Dengan di adakannya kegiatan ini, tujuannya adalah meningkatkan rasa peduli terhadap sesama manusia,” ucapnya.

Disampaikannya, barang yang dibutuhkan oleh korban gempa Cianjur, siap diangkut dan dikirim ke posko bencana gempa. Selain itu, tidak hanya bantuan berupa makanan saja, namun juga berupa uang, atas kerjasama Sekolah dengan Kapolsek Cipeundeuy.

Lebih jauh dipaparkan, penggalangan dana di atas, sebagai salah satu bentuk rasa simpati dan empati murid terhadap apa yang mereka rasakan pada bencana yang terjadi di Cianjur.

“Sangat berterima kasih sekali kepada murid, guru, dan Kapolsek yang sudah terlibat pada kegiatan ini, ” terangnya.

Kontributor: Ratih Pebriawan, S.Pd (SMP PGRI 313 Cipeundeuy)
Pewarta: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.