SMPN 6 Lembang Meriahkan Hari Guru Nasional 2022

Lembang (Newsroom)- SMPN 6 Lembang memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru dan siswa tersebut, dihiasi dengan sejumlah kegiatan, Jumat (25/11/22).

Kepala SMPN 6 Lembang, Pipih Sopiah, menyampaikan kegiatan peringatan Hari Guru Nasional merupakan momentum yang baik untuk meneruskan perjuangan guru. Menurutnya, kegiatan di atas juga adalah bentuk dukungan atas perjuangan PGRI dalam mewujudkan pendidikan nasional yang lebih maju.

“Peringatan Hari Guru Nasional merupakan momentum yang baik untuk meneruskan perjuangan guru. Selai itu, kegiatan yang kami gelar merupakan salah satu bentuk dukungan atas perjuangan PGRI dalam mewujudkan pendidikan nasional yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu, Iin Siti Nuraeni, guru SMPN 6 Lembang, mengungkapkan peringatan Hari Guru Nasional dilaksanakan sekolah, selain untuk menumbuhkan semangat perjuangan PGRI kepada semua warga sekolah, juga untuk meningkatkan kecintaan mereka pada guru.

Ditambahkannya, untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional, SMPN 6 Lembang menyelenggarakan sejumlah lomba, di antaranya lomba tumpeng. Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan syukur atas peran guru yang terus berjuang mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Ditandaskan Iin, pihaknya mengapresiasi antusias warga sekolah dalam menyukseskan kegiatan di atas. Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh pimpinan sekolah dan semua pihak.

“Peringatan Hari Guru Nasional dilaksanakan sekolah, selain untuk menumbuhkan semangat perjuangan PGRI kepada semua warga sekolah, juga untuk meningkatkan kecintaan mereka pada guru,” tandasnya. *

Pewarta: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat-Sumber Berita dan Foto:Iin siti Nuraeni, S.Pd (SMPN 6 Lembang)