Sekolah Sub Rayon 04 Siap Gelar FLS2N, Pentas PAI, dan O2SN 2024


Cililin-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sub Rayon 04 menggelar rapat dinas. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala SMP di wilayah Cililin, Cihampelas, dan Cipongkor tersebut, bertujuan untuk persiapan pelaksanaan FLS2N, Pentas PAI, dan O2SN tingkat sub rayon 04 yang akan dilaksanakan pada 5 Maret 2024, Selasa (20/2/24).

Ketua MKKS Sub Rayon 04, Jaja, menyampaikan kegiatan di atas merupakan program rutin Dinas Pendidikan Kab. Bandung Barat. Oleh karena itu, pihaknya mendukung kegiatan tersebut dengan mengadakan rapat persiapan.

“Agar pada saat pelaksanaan FLS2N, O2SN, dan Pentas PAI berlangsung sesuai dengan harapan kita semua, maka kami menggelar rapat persiapan. Diharapkan semua sekolah dapat mengikuti kegiatan tersebut, agar prestasi yang sekolah-sekolah di sub rayon 04 semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan tingkat sub rayon 04, Yadi Supriadi memaparkan kegiatan FLS2N, O2SN, dan Pentas PAI tingkat sub rayon 04 secara umum siap dilaksanakan. Pihaknya telah menyusun segala keperluan kepanitiaan, termasuk jadwal dan tempat kegiatan.

Hal senada disampaikan Yusniar Laelasari selaku panitia bidang FLS2N, pihaknya juga telah menentukan mata lomba apa saja yang akan dipertandingkan

Ditandaskan Yusniar, selain pelaksanaan lomba tingkat sub rayon 04 di atas dapat berlangsung sesuai dengan harapan semua pihak, juga pihaknya berharap agar kegiatan tersebut dapat melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

“Selain semoga FLS2N, O2SN, dan Pentas PAI tingkat sub rayon 04 dapat berlangsung sesuai harapan semua pihak. Juga, nantinya diharapkan dapat melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan,” tandasnya. ***

Kontributor: Yusniar Laelasari, S.Pd (SMPN 1 Cihampelas)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun.