SMP Darul Falah Cihampelas Bentuk RUSUS PAS 2022

Cihampelas (Newsroom)– SMP Darul Falah Cihampelas bentuk RUSUS (Ruang Khusus) bagi siswa-siswi berprestasi pada PAS tahun 2022. Ruang khusus tersebut ditempati mereka berperingkat 1-5 kelas PKU dan 1-3 kelas PKR, Senin (5/12/22).

Kepala SMP Darul Falah Cihampelas, Baehaqi, menyampaikan program di atas merupakan salah satu upaya pihaknya dalam meningkatkan kenyaman, kondusivitas dan kompetitif peserta didik dalam meraih prestasi belajar.

“Program di atas merupakan salah satu upaya pihaknya dalam meningkatkan kenyaman, kondusifitas dan kompetitif peserta didik dalam meraih prestasi belajar,” ujarnya.

Nende Setiajid selaku ketua pelaksana PAS, menyatakan hal yang sejalan dengan pernyataan di atas, juga menambahkan bahwa semua telah dipersiapkan dengan dengan maksimal.

“Sejumlah 4 ruang khusus telah disiapkan dengan maksimal sebagai salah satu upaya pihaknya dalam meningkatkan kenyaman, kondusifitas dan kompetitif peserta didik dalam meraih prestasi belajar,” pungkasnya

“Bagi para pengawas ditekankan untuk memahami dan mematuhi peraturan yang ditetapkan,” ungkapnya dalam kegiatan santiaji.

Kontributor : Karina Dian Jannah, S.Pd (SMP Darul Falah Cihampelas)-Sumber Berita: Drs. H. Baehaqi, M.Si (Kepala SMP Darul Falah), H. Nende Setiajid, S.Ag (Ketua Pelaksana PAS 2022).

Pewarta: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.