Semangat Silaturahmi di Apel Gabungan Bersama Pj. Bupati Bandung Barat

Ngamprah-Suasana kegiatan Apel Gabungan sekaligus silaturahmi dengan Pj. Bupati Bandung Barat beserta seluruh Pejabat di Lingkungan Pemda Kabupaten Bandung Barat, dilaksanakan pada hari Senin, 22 April 2024 bertempat di Lapangan Mekarsari, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.
Setelah lewatnya Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semangat untuk kembali bertemu dan bekerja bersama begitu terasa. Silaturahmi menjadi momen tepat untuk menyatukan hati dan semangat, menghapus jarak yang mungkin tercipta selama liburan. Di antara canda dan tawa, berbagai cerita pun bercampur, menghangatkan suasana.
Namun, di balik kehangatan itu, ada tekad yang bulat untuk menjaga disiplin. Apel gabungan menjadi momentum penting untuk meneguhkan komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Pasca liburan, penegakan disiplin menjadi prioritas utama. Para pemimpin memberikan arahan yang tegas, sementara para pegawai siap untuk menerima dan melaksanakan dengan baik.
Kegiatan silaturahmi dan apel gabungan ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun lebih dari itu, merupakan cermin dari semangat kebersamaan dan tekad untuk terus berkembang. Di bawah langit yang sama, para pegawai pemerintahan Kabupaten Bandung Barat bersatu, siap menghadapi tantangan, dan mewujudkan visi bersama untuk kemajuan daerah. ***